Executive Development Program (EDP)

edpmm3

SEKILAS TENTANG EDP

Lembaga Excecutive Development Program (EDP) adalah salah satu lembaga di bawah naungan Magister Manajemen (MM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga yang menyediakan paket-paket program pengembangan eksekutif di hampir semua bidang fungsional manajemen dan alat bantu keterampilan manajerial serta memberikan pelayanan yang mampu mengakses berbagai kepentingan baik akademisi maupun profesional.

Tim EDP – MM UNAIR berkomitmen untuk pengembangan eksekutif terus-menerus dan menyediakan topik atau isi yang relevan dengan masalah bisnis saat ini, inovatif, berorientasi pemecahan masalah (result-driven) yang berfokus pada hasil dan strategi pencapaian.

VISI

    Menjadi lembaga pengembangan eksekutif yang unggul dan berkomitmen tinggi untuk menghasilkan manajer profesional dan berkompeten.

MISI

    Sebagai sarana pengembangan bagi profesional yang melengkapi diri dengan pengetahuan bidang-bidang manajerial.
    Mengembangkan kualitas manajerial para profesional untuk mampu menjawab berbagai tantangan perubahan yang terjadi dalam dunia bisnis.

FOKUS PROGRAM

    Pelatihan
    Sertifikasi

Program Pelatihan

    Pelatihan Export Import dan International Trade
    Magister Manajemen Universitas Airlangga melalui pendidikan bersertifikat memberikan kesempatan bagi pelaku usaha untuk meningkatkan kompetensi dalam bidang export import dan international trade dengan mengikuti pendidikan bisnis dengan instruktur yang ahli dalam bidangnya.
   

Pelatihan PPIC

    Dalam pelatihan ini akan banyak dibahas bagaimana pendekatan PPIC terhadap bisnis agar perencanaan dan pengendalian persediaan lebih efektif dan efisien dengan memberikan konsep dan teknik dengan disertai contoh-contoh kasus.
    Inventory and Warehouse Management
    Program ini berfokus untuk memahami faktor – faktor yang mempengaruhi efisiensi kegiatan pergudangan serta perencanaan terhadap material flow, information personal, information system dan cost investment.

Program Sertifikasi

    Certified Human Capital Management
    Program ini ditujukan untuk kalangan profesional yang berkeinginan menambah wawasannya di bidang Human Capital Management. Program ini dirancang sebagai suatu program bersifat one-stop-point untuk belajar tentang pengetahuan dan skill pengelolaan Human Resources.
    Certified Financial Planner
    Program Magister Manajemen Universitas Airlangga bekerja sama dengan Institute Financial Planning Indonesia Surabaya menyelenggarakan Acceleration Program. Tujuan Program ini adalah memberikan pengetahuan berupa teori serta contoh-contoh praktis untuk menjadi perencana keuangan yang profesional dan berstandart internasional.


PENGELOLA

Ketua:
Dr. Sri Hartini, S.E., M.Si.

Divisi Penelitian:
Drs. Y. Lilik Rudianto, MBA

Divisi Pelatihan:
Jovi Sulistiawan, S.E., MSM

CONTACT PERSON

EXECUTIVE DEVELOPMENT PROGRAM
Gedung Magister Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Airlangga
Jalan Airlangga 4, Surabaya
Telp: 031 8394 5778; 031 501 1957
Fax: 031 5015035
Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. ; Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya..

Website: http://edp-mm-unair.com/.

Hits 3484